backbtnImage
likeImageshareImage

3 type contour (Square Jaw + Cheekbones + Chin Tip)

Aku operasi facial contour di Woori Plastic Surgery pas Oktober! Hari ini pas hari ke-45. Karena bengkakku agak parah, aku masih keliatan kaya hamster. Makanya penyembuhannya kerasa lama. Orang sekitarku bilang aku udah sangat sangat tirusan, Aku udah berkomitmen, pilih rumah sakit yang bagus dan aman! Pertama, aku pilih Woori karena aku percaya sama karir dan pengalaman dokternya. Disini juga gak ada hardsell penjualan setelahnya kayak shampoo atau skincare! Kantung darah juga cuman untuk yang hasilnya parah banget. Aku operasi 3 jam di hari Sabtu dan pulang di hari yang sama! (Suara dokter anestesinya bagus banget!) Waktu operasi = bengkakan dan pemulihan, kita semua tau kan! Tapi aku bengkak banget. Aku gak bisa bayangin gimana jadinya kalau operasinya sampai 6 jam.. Sakit dimuka ga ada sama sekali! Di hari 1-3, aku ngerasa kaya tenggorokan aku dicabik-cabik. Memar didadaku hampir 3 minggu, jadi kupikir harusnya anestesi total ga kaya gini. Aku juga ga ngerasa sakit selama 5 hari karena minum painkiller, aku juga takut banget tapi mukaku gak sakit. Orang lain bilang aku bohong, haha. Padahal beneran, tenggorokan aku sakit banget kayak mau mati. Aku juga minta makanan untuk dihaluskan, kacang polong ada natrum yang tinggi, jadi gak aku saranin untuk makanan utama! Aku juga beli obat untuk bengkak. Aku coba jalan kaki selama satu jam sehari, meskipun malesin, dan pergi pas hari Sabtu, Minggu, Senin, Selasa, Selasa, Jumat, Sabtu selama 10 hari. Orang yang dekat denganku udah aku kasih tau duluan jadi terlihat banget kalo abis OP, tapi orang asing tidak bertanya mungkin karena mereka gak tau. Gak ada satu dua orang pun yang nanya, aku juga pake masker terus sih. Aku tidur duduk di hari pertama sampe ke tujuh dan sekarang aku tidur hadap samping. Aku bisa rasain tekanan gak nyaman waktu aku tidur baring dan cuci muka, sekarang juga masih ga nyaman untuk makan. Cuman muat dua jari aja kalau buka mulut. Masuk akal sih kalau ga muat juga. Aku minum alcohol abis sebulan dan luka di sisi wajahku juga masih keliatan. Aku juga sikat gigi lebih lama dibanding yang dibilang rumah sakit. Karena banyak yang mau aku sampein, jadi bakal banyak yang aku tulis. Yang ga nyaman itu sekarang aku ngehindar orang, karena takut gak sengaja kepukul. Selain ga bisa makan yang aku pengen dan bengkak, hari-hariku biasa aja. Semua orang bilang muka aku kecil, sampe bakal hilang! Semoga Covid-19 cepet hilang biar aku bisa jalan tanpa masker.
https://api.myvenusnetwork.io/files/get/36216?w=480&h=480&f=jpeg
3 type contour (Square Jaw + Cheekbones + Chin Tip)Rp 13.178.000
WOORI PLASTIC SURGERY
iconComment575
iconHeart32