backbtnImage
likeImageshareImage

Rhinoplasty Tanpa Implant

Jadi, akut dulu punya hidung yang bengkok dan penuh daging di ujung dan di sekitar hidung. Sekarang udah aku operasi dan bener-bener gak nyangka, udah kayak hidung bawaan dari lahir gitu. Keluarga dan temen-temen pada nanya dari mana aku operasi dan pada puji terus. Kayaknya mereka inget banget gimana hidungku dulu sebelum dioperasi. Udah enam bulan sejak operasi dan bengkaknya udah hilang, jadi aku lebih pede sekarang. Aku sempet riset tiap hari soal hasil operasi dan Syukur, semuanya bagus. Hidungku makin hari makin bagus, nggak ada masalah apa-apa. Puas banget deh!
https://api.myvenusnetwork.io/files/get/35052?w=480&h=480&f=jpeg
Rhinoplasty Tanpa ImplantRp 5.883.000
Cocoline Plastic Surgery Clinic
iconComment+999
iconHeart687