backbtnImage
likeImageshareImage

Ga nyangka akhirnya bisa bikin review hasil operasi sendiri kaya gini! Selama ini selalu baca hasil review orang lain hahaha. Waktu bener bener ga kerasa banget rasanya baru kemarin mantepin diri buat operasi dan sekarang udah sebualn aja berlalu. Aku ditangani sama Dr Seol dan jujur puas banget sama hasilnya sih! Gaada rasa sakit berlebih dan bengkaknya juga relatif cepet turun. Agak kaget aja pas awal awal ko dada jadi kaya kaku dan keras tapi ternyata ini normal dan sekarang udah mulai kembali lagi ko ke tekstur biasa. Overall puas sama pelayanan disini dan buat kalian yang mau operasi disini aku rekomendasi banget si buat kalian coba konsul disini!!
Rp 0
JW Plastic Surgery
iconComment+999
iconHeart120