backbtnImage
likeImageshareImage

Sudah lebih dari 5 bulan pasca operasi mata di JW Plastic Surgery dengan Dr. Choi. Sebelum operasi, mataku kecil banget dan agak bengkak jadi aku memutuskan untuk koreksi mata dan epicanthoplasty. Nggak ada rasa sakit atau semacamnya setelah operasi, tapi kerasa ada sensasi benda asing kayak dijahit beberapa saat. Aku jadi khawatir dan aku cari-cari di internet, walaupun agak jarang yang merasakan seperti ini tapi masih normal. Seiiring berjalannya waktu hilang kok, sekarang udah nggak kerasa sama sekali. Pada awalnya, aku sempet takut karena bengkak kedua mataku berbeda tapi sekarang setelah semua pembengkakan kecil hilang, lipatan mata di kedua mataku simetris. Dulu karena mataku sipit, jarak pandangnya tidak luas, sekarang udah lebih nyaman dan jadi terlihat cantik. Aku merasa berubah banget padahal hanya operasi mata, aku jadi senang bisa ganti-ganti pakai lensa mata. Bahkan aku bisa makeup dengan berbagai macam style, menurutku operasinya dilakukan dengan baik sekali.
Rp 0
JW Plastic Surgery
iconComment+999
iconHeart272