backbtnImage
likeImageshareImage

Review 5 bulan setelah Incisional ptosis correction & cantoplasty ♡ Terima kasih banget sama Dr Choi yang udah operasi aku dan bikin mata aku yang kecil jadi kaya sekarang hehehe. Bener bener langkah dan keputusan yang tepat banget si bagi aku buat operasi. Bengkaknya juga lumayan cepat hilang dan gaada keluhan apa apa yang dirasa. Seneg banget setiap foto sekranag matanya keliatan bagus jadi bikin tambah cantik juga hihi.. Sejak awal juga ga parah banget bengkaknya jadi gaada treatment atau perlakuan khusus yang aku lakuin. Banyak orang bilang mereka lebih suka pake makeup setelah operasi dan aku juga sama haha riasan mata lebih cantik banget jadinya apalagi kalo ditambah bulumata. Kadang pake maskara dan gapake makeup yang lain aja udah bikin mata jadi bagus banget :") Aku bener-bener rekomendasiin dr Choi sih pokonya hahaha
Rp 0
JW Plastic Surgery
iconComment+999
iconHeart286