backbtnImage
likeImageshareImage

Sekarang kurang lebih udah 3 minggu dari aku operasi mata. Aku operasi di JW sama Dr Choi! Muncul banyak memar dan bengkak banget selama sekitar seminggu setelah operasi, tapi setelah seminggu, semua memarnya ilang dan bengkaknya juga membaik sih setiap harinya. Aku ga pernah mikirin si mau matanya jadi kaya gimana, intinya mau mata yang cantik dan bagus! Dari dulu emang ga punya eyelid jadi ga terlalu mempermasalahkan juga tapi yang jadi masalah adalah ko kaya mata tuh selalu keliatan ngantuk dan kaya makin kecil gitu. Bener-bener mikirin banget aku mau pake metode apa atau gimana soalnya gamau merubah image ku jadi yang gimana banget juga. Setelah banyak pertimbangan, aku putusin pake metode yang non sayatan aja supaya hasilnya sealami mungkin dan ga terlalu berlebihan! Aku bener bener berkali kali ngomong sama dokternya kalo aku mau senatural mungkin hasilnya dan lipatannya juga jangan terlalu dalem! Sekarang karena masih bengkak belum keliatan banget sih tapi aku pribadi udah bisa lihat hasilnya jauh lebih bagus sekarang hehehe dan natural juga loh!! Sejauh ini,gaada keluhan apa apa yang dirasa dan emang cuma tinggal tunggu bengkaknya turun aja.
Rp 0
JW Plastic Surgery
iconComment+999
iconHeart101