backbtnImage
likeImageshareImage

Sebelumnya aku mau coba pakai Atière, tapi katanya Youthfill daya tahannya lebih lama. Jadinya aku pake Youthfill, kalo dipikir-pikir lumayan banyak cc-nya yang diinjeksi. Awalnya aku bayar untuk 4cc aja, tapi ditambahkan 2cc lagi jadi total 6cc. Diinjeksi di bagian dahi dan botox juga di antara alis (glabella)! Sebenernya sedikit ragu ditambahin apa nggak, soalnya mau dahi yang bulat proposional gitu. Tapi mungkin karena bengkak di hari pertama, ada bagian yang sedikit lebih menonjol dan cekung kedalam. Selama seminggu ini mau aku lihat dulu perkembangannya. Kalo nggak merata, aku mau retouch lagi. Berhubung aku suka bentuk dahi yang bulan proposional gitu. FYI! Dibanding prosedur fillernya, saat injeksi anestesi itu yang paling sakit!! Tambahan foto hari kedua (2 foto terakhir), hari ini pas bangun tidur, bagian yang nggak rata udah kelihatan lebih halus rata gitu, suka banget!! Anyway, aku lebih suka kondisi yang sekarang, karena kemarin masih bengkak. Kemarin juga aku sempet sakit kepala, jadi hari ini aku minum Tylenol!!
Rp 0
BANOBAGI Plastic Surgery Clinic