backbtnImage

Kulit ku kering banget sampe makeup aja ga mau nempel, ada solusinya?

Kulit ku kering banget sampe makeup aja ga mau nempel, ada solusinya?
Karena sering banget ada di ruangan ber AC kulit jadi makin kering. Apalagi kalo lagi musim sering ujan kaya gini, keringnya jadi tambah parah. Udah coba pake skincare yang ada hyaluronic acidnya tapi ga mempan. Kira kira selain skincare aku harus treatment kah? Kalo iya treatment apa ya bagusnya? dan di klinik mana?
iconComment 3
iconComment43
iconShare
Komentar 3
TerpopulerTerbaru