backbtnImage

Garis halus di bawah mata!!!

Garis halus di bawah mata!!!
Rekomendasi eyecream/serum buat garis halus di bawah mata donggg kak ๐Ÿค—yang nyata hasilnya yah hehehehe or harus treatment kah? belum pernah coba treatment gt sih tapi emang garis bawah mata ini concern aku banget bikin ga pede huhuhu kalo treatment harus yg kaya botox n filler gitu kah? atau ada rekomendasi treatment lain yang ampuh buat mata bawah ini? soalnya agak takut juga kl botox filler
iconHeart1
iconComment 4
iconComment52
iconShare
Komentar 4
TerpopulerTerbaru