backbtnImage

Operasi lipatan mata bagus dimana ya?

Operasi lipatan mata bagus dimana ya?
Mau tanya tentang operasi lipatan mata dong. Ada yang udah pernah kah? aku lagi kepikiran banget buat operasi lipatan mata ke thailand tapi katanya bagusan korea? soalnya lipatan mata kiri sama kanan beda banget parah. Yang udah pernah coba kalian oplas dimana? soalnya kalo ke korea takut mahal aja sih dan mungkin bisa sekalian share budgetnya juga kak kalo ada yang pernah di korea
iconHeart3
iconComment 1
iconComment85
iconShare
Komentar 1
TerpopulerTerbaru