backbtnImage

Skincare yang udah ga kepake boleh dipake di badan gak?

Skincare yang udah ga kepake boleh dipake di badan gak?
Halo guys,aku mau tanya dong Kalian punya gak sih skincare yang udah ga kepake karena ga cocok atau bahkan masih banyak banget sisanya tapi udah gabisa dipake karena kadaluwarsa? Nah, boleh ga skincare yang udah gakepake kaya gitu dipakein kebadan? aku punya toner yg udah ga kepake gitu. Boleh ga si itu toner dipake ke badan pake kapas? kaya area leher, ketek atau lutut gitu??
iconHeart5
iconComment 6
iconComment67
iconShare
Komentar 6
TerpopulerTerbaru