backbtnImage

Purging atau Breakout?!?

Purging atau Breakout?!?
Hi Semua Aku baru 2 minggu ini pake produk skincare baru yang belum pernah aku pake sama sekali. Awal - awal pemakaian masih biasa aja, tapi setelah 4-5 harian mulai muncul jerawat gitu di area pipi, dagu & sekitar hidung. Ini tuh purging atau breakout karena gak cocok sih? jerawatnya agak susah ilangnya huhuhu... kaya lebih awet dari biasanya gitu. Menurut kalian ini tuh purging atau breakout ya? cara ngebedainnya gimana sih? ada yang tau or ada saran kah harus gimana? Aku lg stop dulu pemakaian produknya tapi kok dirasa sayang gt karena udah beli hehhehehe
iconHeart5
iconComment 6
iconComment63
iconShare
Komentar 6
TerpopulerTerbaru