backbtnImage

Pake menstrual cup sakit gak si pas masukinnya?

Pake menstrual cup sakit gak si pas masukinnya?
Halo Aku baru mau pertama kali coba pake menstrual cup cuma kok setelah beli kayanya gede banget ya :"( sakit gak si masukinnya? terus pas ngeluarinnya juga sakit gak si? Pls share dong pengalaman kalian yang udah pake, udah beli sayang banget kalo ga dipake :"( Terus kalo tau cupnya udah penuh itu gimana ya?
iconHeart1
iconComment 8
iconComment52
iconShare
Komentar 8
TerpopulerTerbaru