backbtnImage

teeth whitening kit kaya gini beneran ampuh buat mutihin gigi gaksih?

teeth whitening kit kaya gini beneran ampuh buat mutihin gigi gaksih?
lagi scroll tiktok ga sengaja liat produk ini nih, katanya sih buat mutihin gigi gitu dan liat di reviewnya sih banyak yg beli, harganya juga ga begitu mahal. kalo bleaching gigi di dokter gigi kan mahal yaaa tp bener ampuh gaksih ada yang udah pernah coba belom??? apa mending langsung bleaching gigi aja, soalnya mau banget mutihin gigi sebelum lebaran yakaaan hehehehe menurut kalian gimanaa???
iconHeart6
iconComment 11
iconComment79
iconShare
Komentar 11
TerpopulerTerbaru