backbtnImage

Mending pake retainer atau behel?

Mending pake retainer atau behel?
Halo! Gigi aku jarang-jarang gitu persis seperti difoto, cuma yang jarang jarang bagian bawahnya aja. Nah ini tuh kadang buat aku ga pede banget kalo ketawa atau buka mulut lebar lebar. Kemarin sempet cari tahu tentang behel dan retainer gitu, cuma bingung mending yang mana. Apa emang harus pake behel dulu baru retainer? Yang udah pernah pake keduanya, kasih tau dong rasanya gimana? ganyaman banget gak ? Kalo pasang behel tuh merubah bentuk muka gak si? khawatir banget jadi aneh gitu kalo pake behel :"( makanya kalo bisa pake retainer atau aligner mending pake itu dulu yang bisa lepas pasang
iconHeart2
iconComment 8
iconComment82
iconShare
Komentar 8
TerpopulerTerbaru