backbtnImage

Punya temen pick me girl abiess! enaknya digimanain ya?

Punya temen pick me girl abiess! enaknya digimanain ya?
Asli udah bertemen lama sekitar 7 tahunan, dulu orgnya baik dan biasa aja, cuek juga ga yang gimana gimana. Semenjak makin dewasa dan makin kenal cowok sikapnya jadi berubah 180 derajatt, gatau akunya yang emang gatau kalo dari dulu dia udah bawaannya begitu atau emang baru sekarang berubahnya. Tiap depan cowok perilakunya bikin gangenakin diliat asli, udah gitu kalo ada masalah apa apa sok paling tertindas, paling lemah dan yahh gitu dehh pick me girl abis. Masih mau berteman sama dia, tapi rasanya kalo gini terus ko aku yang gerah yaa. Udah banyak juga temen lain yg ngomongin. Menurut kalian aku harus apa??
iconHeart2
iconComment 5
iconComment110
iconShare
Komentar 5
TerpopulerTerbaru