backbtnImage

jerawat mendem

jerawat mendem
aku semingguan ini mulai kerasa kayak ada jerawat, tapi ga begitu keliatan karena di muka cuman nampak agak benjol dikit. mungkin jerawat di bawah kulit apa semacamnya gt, terus kadang berasa gatel. aku udah coba pake obat totol jerawat masih kurang begitu ngefek, apa karena di bawah kulit yak ? terus, ada saran gak guys, harus dikasih apa biar bisa beres ? soalnya tuh, itu juga bikin muka aku lebih berminyak dari biasanya. makasiii manteman jawabannya.
iconComment 1
iconComment48
iconShare
Komentar 1
TerpopulerTerbaru