backbtnImage

Cara agar pede walaupun ada jerawat

Cara agar pede walaupun ada jerawat
Aku kemana-mana selalu pake masker, bahkan temen sekelasku pun nggak tahu mukaku kayak gimana. waktu itu juga pernah disuruh guru BK buat lepas masker dan aku bikin 1001 alasan biar nggak perlu dilepas saking nggak PD sama muka sendiri, lama-lama aku juga capek sih insecure melulu dan nggak PD sama muka sendiri aku juga sering nyoba buat buka masker tapi rasanya kayak malu banget sama muka sendiri saking jeleknya, dan karena aku punya jerawat benar-benar bikin aku takut banget buat liat muka sendiri di cermin benar-benar aku mikir 'Aku sejelek ini ya?'. plis ada yang punya saran biar pd?
iconComment 2
iconComment51
iconShare
Komentar 2
TerpopulerTerbaru